Abdullah Puteh Dukung Penuh Pengembangan Perkebunan Nusantara-I

Wakil Ketua Komite II DPR- RI Dr Ir H Abdullah Puteh MSi mendukung sepenuhnya PTP N-I untuk mengembangkan, Perkebunan di Aceh untuk lebih baik lagi kedepan, dibawah kendali Direktur Ahmad Gusmar Harahap  bersama Komisaris Independen Ir.H. Almasrul.

Hal ini diungkapkan oleh Senator Aceh Abdullah Puteh, pada Senin (22/6/2020) yang disambut langsung, kedatangannya oleh para Komisaris, Direktur dan Staf di Kantor Direksi Kebun baru Langsa.

Dikatakan juga oleh Abdullah Puteh sebagai Senator dari Aceh yang terpilih sebagai Ketua Forum Pimpinan Daerah  Periode 2019-2024. DPD-RI ini. “Dengan mengembangkan PTP N-I kedepan untuk lebih baik, perekonomian rakyat terutama di Kota Langsa dan umumnya provinsi Aceh pun meningkat.

Disisi lain, perkebunan PTP N I pun telah membantu mengatasi permasalahan tentang kesulitan lapangan kerja, sehingga angka pengangguran dapat berkurang, ujar Ketua Komite Senator yang membawahi bidang Pertanian tersebut.

Sementara, Direktur PTP N-I Ahmad Gusmar Harahap, bersama Komisaris Independen Ir.H. Almasrul, sangat gembira dan berterima kasih kepada Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si,  Abdullah Puteh yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke PTPN I.

Dengan memberi dukungan penuh dari Abdullah Puteh selaku tokoh Aceh, jembatan untuk memulai perbaikan kinerja perusahaan yang masih, kesulitan dalam hal keuangan dapat kami gapai dengan baik.