AKTIVITAS MANAJER KEBUN

Langsa, 31-3-2019 Manajer  Kebun Baru ( T. Zein Ihcwan) beserta seluruh Asistennya  melaksanakan rapat evaluasi pekerjaan bulan maret 2019 di kantor kebun. Rapat  tersebut rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk mengevaluasi pekerjaan pada akhir bulan.

Masing-masing Asisten Tanaman, Teknik dan Asisten Tata Usaha, Asisten Personalia dan  Umum menyampaikan rencana dan realisasi pekerjaan dan kendala-kendala yang dihadapi.

Dalam rapat manajer menyampaikan realisasi produksi saat ini belum menggembirakan maka ditekankan kepada  Asisten tanaman harus benar-benar dapat mengontrol ancak panen jangan ada buah tertinggal dan pengutipan brondolan dipiringan harus bersih. Pekejaan pemeliharaan harus sesuai dengan rotasi dan norma kerja. Pemupukan harus sesuai dengan ketentuan tepat waktu, tepat cara, tepat dosis dan tepat tempat, sehingga pelaksanaan pemupukan tidak sia-sia. Dan membahas kendala-kendala yang dihadapi di lapangan untuk perbaikan kedepannya.

Kepada APU disampaikan bahwa pengamanan kebun dimana selama ini sudah berjalan dengan baik dan kedepannya dapat dilaksanakan lebih baik lagi. Harus tetap kompak dan bersinerji petugas TNI, Polri dan Satpam kebun dalam mengamankan asset kebun dan perusahaan. Kepada ATU penghematan,  efesien penggunaan biaya dan alat tulis kantor dan lainnya.

Manajer juga menjelaskan kepada para Asistennya cara penggunaan pesawat  Drone bila  diperlukan untuk melihat/memonitor pekerjaan di lapangan dan keperluan lainnya. Harapan kedepannya kebun Baru dapat merealisasikan produksi dan pekerjaan pemeliharaan sesuai  dengan RKAP.