BAKTI SOSIAL IKATAN ISTRI PIMPINAN BUMN ACEH

Banda Aceh, 18 Desember 2018 Dalam rangka HUT Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN ke 16 dan memperingati hari Ibu ke 90 IIP BUMN wilayah Aceh melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Diawali dengan pertemuan anggota IIP BUMN Aceh di gedung PT. Telkom Banda Aceh, kemudian ibu-ibu yang tergabung dalam kegiatan tersebut menuju ke tempat Bakti Sosial yaitu Panti Asuhan Bumi Moro di Jl. Ikhlas desa Garut Ketapang, kabupaten Aceh Besar.

Penyerahan bantuan berupa uang dan sembako diserahkan oleh ketua IIP BUMN Aceh ibu Tisa Uri Mulyari dari PTPN I dan Wakil Ketua Ibu Rika Husni Achmad Zaki dari PT. PIM. Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota IIP BUMN Aceh lainnya yang merupakan perwakilan dari BNI, Mandiri, BRI, . Jasa Raharja,  PLN, .Garuda Indonesia,  Telkom dan PNM

Kegiatan IIP BUMN dibagi menurut wilayah dan  wilayah A terdiri dari BUMN yang berada di Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung dan Lampung.  Dan  IIP BUMN wilayah B berada di daerah Jawa, Bali, Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.  Selain itu, IIP BUMN wilayah C di Kalimantan dan IIP BUMN wilayah D di seluruh Sulawesi, Gorontalo dan Papua.

Sedangkan Istri pimpinan BUMN Pusat secara otomatis menjadi anggota IIP BUMN pusat atau wilayah. IIP BUMN pusat terdiri dari semua BUMN yang berada di wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi serta Jawa Barat.

Dalam sambutan ibu Tysa Uri Mulyari menyampaikan IIP BUMN diharapkan dapat mendukung kegiatan BUMN secara keseluruhan seperti program sinergi “Membangun Negeri” dan “BUMN Hadir Untuk Negeri”

Kegiatan tersebut berlangsung dengan rasa kekeluargaan antara sesama istri pimpinan dan siap mendukung segala kegiatan BUMN dengan harapan kegiatan IIP dapat menjadi motivasi bagi suami dalam bekerja dan dapat membina silaturrahmi antar BUMN.