DIREKSI PTPN I FOTO BERSAMA DENGAN KABAG DAN MANAJER

Direktur Utama (bapak Uri Mulyari) didampingi oleh Direktur Operasional (bapak Desmanto) dan Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) memimpin rapat evaluasi kerja dan rencana kerja tahun 2018 di Operation Room Kantor Pusat PTPN I.

Pelaksanaan rapat  dipimpin langsung oleh Direktur Utama, dan memberikan arahan kepada Kepala Bagian dan Manajer Kebun/ Pabrik pada saat itu. Masing-masing Kepala Bagian dan Manajer memaparkan realisasi kerja semester I, rencana semester II dan kendala yang terjadi juga bagaimana pemecahan masalahnya. Rapat berjalan lancar dan terjadi tanya jawab, tanggapan juga komentar dari masing-masing manajer dan Kepala Bagian, hal itu bertujuan  tidak lain untuk kemajuan perusahaan. Terutama  membahas pencapaian produksi untuk mendukung perusahaan dalam memperoleh laba pada tahun 2018.

Setelah rapat usai Direksi berfoto bersama dengan Kepala Bagian, Kasub Bagian Kantor Pusat  dan Manajer, Asisten Kepala Kebun/Pabrik  di depan Operation Room Kantor Pusat. Berfoto bersama menunjukan bahwa manajemen  mempunyai rasa kebersamaan dan bersama-sama bertujuan memajukan perusahaan dan dapat mensejahterakan semua karyawan PT Perkebunan Nusantara I.