DIREKSI PTPN I SAFARI RAMADHAN HARI TERAKHIR KE KEBUN JULOK RAYEUK UTARA

Direksi PTPN I bersafari Ramadhan ke kebun Julok Rayeuk Utara (JRU) merupakan hari terakhir yang dilaksanakan bersama dengan tim safari Ramadhan Kantor Pusat.

Buka puasa bersama  diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dibacakan oleh karyawan kebun Julok Rayeuk Utara (JRU).

Manajer JRU (Bapak Ghufran Azis) menyambut gembira kedatangan Direksi dan Rombongan dari kantor pusat , dalam sambutannya juga menyampaikan selamat datang  kepada Direktur Utama (Bapak Uri Mulyari), Direktur Operasional (Bapak Desmanto) dan Direktur Komersil (Bapak Faisal Ahmad)  dan ucapan selamat datang kepada Bapak Ustad, muspika, Geuchik/Imam dan tokoh masyarakat, dengan harapan semoga acara safari Ramadhan ini terus berlanjut.

Direktur Utama (Bapak Uri Mulyari) menyampaikan sambutannya bahwa  kunjungan safari Ramadhan tahun ini kali terakhir di Kebun JRU dan memperkenalkan Direksi yang baru Bapak Desmanto dan Bapak Faisal Ahmad kepada yang berhadir pada acara buka puasa bersama tersebut. Safari Ramadhan ini adalah silaturrahmi dari Kantor Pusat dengan Kebun-Kebun untuk menjalin rasa kekeluargaan sesama insan PTPN I. Pada saat-saat akhir puasa seharusnya lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan apalagi pada hari terakhir sepuluh Ramadhan adalah hari “bebas dari api Neraka”. Perusahaan telah membayarkan THR kepada karyawan, semoga  dapat dimanfaatkan untuk membayar fitrah sebagai kewajiban bagi orang yang mampu. Pada akhir sambutan Uri Mulyari mengatakan ucapan terima kasih pada manajemen JRU  yang telah mempersipkan acara buka puasa bersama ini dengan harapan kebun JRU dapat mendukung program Direksi,dengan  budaya Jujur, Tulus, Iklhas dapat di laksakanakan .

Gufran Azis selaku Manajer Kebun JRU menerima bantuan dana dari  perusahaan untuk pembangunan Mesjid yang diserahkan oleh Bapak Uri Mulyari dan dilajutkan dengan menyantuni para anak yatim yang berada di lingkungan kebun.

Pada Sore tersebut Tausiah disampaikan oleh ustad H. Ismail Damanik dari kota Langsa, dalam tausiah saat itu menyampaikan dengan  berdoa, Allah akan mengambulkan permintaan umatNya. Doa  orang yang berpuasa dijabah Allah.  Acara  dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib, sholat Isya dan tarawih berjamaah