DIREKTUR KOMERSIL PTPN I MENYALURKAN HOBBI DAN TUGAS

Langsa, 28-8-2018 Olah raga berkendaraan honda trail merupakan hobbi bagi bapak Faisal Ahmad (Direktur Komersil PTPN I) yang dilakukan pada saat hari  libur/Sabtu 25-8-2018. Beliau meluangkan waktu berolah raga untuk menyalurkan hobi sekaligus memanfaatkan momen tersebut  berkunjung ke kebun Tualang Sawit.

Dimana kebun tulang sawit salah satu kebun yang arealnya menantang dengan  tofografinya berbukit, pegunungan dan jurang. Sambil menyelam minum air, itulah istilah beliau “ berolah raga sekaligus berkunjung ke kebun” dapat dua manfaatnya.

Kunjungan bapak Faisal dengan berkendaraan honda Trail ke kebun TSW disambut gembira oleh Manajer Kebun Tualang Sawit (Edi Irianto) beserta para Asisten Tanaman.  Bapak Faisal yang di dampingi oleh temannya dan finis di  Afdeling 1  Kebun TSW perbatasan dengan perkampungan.

Bapak Faisal Ahmad dalam kunjungannya di Kebun Tualang Sawit menyampaikan kepada manajemen kebun untuk tetap menjaga batasan areal kebun dengan perkampungan, agar areal tidak  diserobot oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Waktu  terus berjalan bapak Faisal dengan berkendaraan honda trail tersebut  melintasi jalan areal kebun Tulang Sawit untuk melanjutkan hobinya.