Direktur PTPN I Melakukan Silaturahmi Rutin ke Universitas Unsyiah,Kejati,dan Kodam Iskandar Muda di Banda Aceh

Langsa – Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap melakukan kunjungan rutin serta silaturahmi ke Universitas Syiah Kuala (USK).Direktur PTPN I yang juga merupakan Alumni fakultas Pertanian USK melakukan kuliah umum dengan Tema”Peluang dan Tantangan Industri Kelapa Sawit Masa Depan” di Fakultas pertanian tersebut,(senin 28 Maret 2022).

Dalam kunjungan tersebut Rektor Universitas Syiah Kuala Prof Marwan menyambut baik kedatangan Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap yang di dampingi Komisaris Independen H.Almasrul,Kabag Sekper Yantri Bakti Putera dan Kasubbag Humas M.Febriansyah.

Dalam kunjungan ke USK ,PTPN I juga melakukan Penandatangan Memorandum of Agreement (MoU) di bidang ” Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala dengan PTPN1″ dan Kuliah Umum ” Peluang dan Tantangan Perkelapa Sawitan Indonesia” .

Agenda silaturahmi selanjutnya setelah dari USK Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap beserta rombongan berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Aceh.Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Bambang Bachtiar SH MH saling tukar plakat.

Setelah dari Kajati Aceh ,Direktur silahturahmi dengan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohammad Hasan Selasa 29 Maret 2022.