EVALUASI KERJA SEMESTER I & ESTIMASI SEMESTER II PT PERKEBUNAN NUSANTARA I

Direktur Utama PTPN I (bapak Uri Mulyari) yang didampingi oleh Direktur Operasional (bapak Desmanto) dan  Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) memimpin rapat evaluasi kerja dari masing-masing Kebun/Pabrik dan Bagian Kantor  Pusat di Operation Room  PT Perkebunan Nusantara  I (24-7-2018).

Rapat evaluasi  dihadiri oleh Kepala Bagian, Kasub. Bagian Kantor Pusat  dan manajer kebun/pabrik dan Asisten Kepala/maskep  dan  Asisten Tata Usaha kebun/pabrik.

Dalam rapat evaluasi tersebut Direktur Utama menyampaikan arahan begaimana bekerja maksimal untuk meraih hasil yang optimal dan estimasi pencapaian produksi pada semester II tahun 2018.

Kepala Bagian Tanaman yang  dijabat oleh T. Zein Ichwan memaparkan capaian produksi dari masing-masing kebun dan anggaran  yang dipergunakan.

Sedangkan  untuk  capaian  Produksi  CPO  dan Rendemen disampaikan oleh bapak T. Irfansyah yang menjabat sebagai Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan.

Setelah paparan dari Kepala bagian Tanaman dan Teknik Pengolahan dilanjutkan oleh masing-masing manajer kebun/pabrik.

Suasana rapat berjalan lancar dengan rasa kebersamaan sebagai insan PT Perkebunan Nusantara I dan saling bertukar pikiran antar manajer kebun/pabrik dengan ketiga Direksi.

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan penanda tanganan komitmen kesanggupan Kepala Bagian, Kasubbag Kantor Pusat dan Manajer Kebun/Pabrik, Aspkep/Maskep kebun/pabrik dan Asisten Tata Usaha Kebun/Pabrik,  dalam rangka pengelolaan perseroan dengan itikad baik dan penuh tanggung jawab serta berorientasi kepada kinerja Perusahaan.

Penanda tanganan diketahui oleh Kepala Bagian Tanaman dan Teknik Pengolahan dan disetujui oleh ketiga Direksi. Rapat tersebut  berakhir dengan foto bersama.