Halal Bi Halal 2017 Keluarga Besar PTPN I

Uri Mulyari (Direktur Utama) memberikan sambutan

Usai menjalani kegiatan berpuasa sebulan penuh bagi umat Islam dan diakhiri dengan perayaan Idul Fitri, manajemen PTPN I menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu halal bi halal dan peusijuk jamaah haji yang dilaksanakan di Wisma Bina Warga PTPN I, pada tanggal 11 Juli 2017 yang dihadiri oleh keluarga besar jajaran Dewan Komisaris, Direksi, para Kepala Bagian,  Manajer kebun/pabrik beserta para istri serta seluruh karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana Kantor Pusat.

Dalam sambutannya Uri Mulyari, Direktur Utama,mengatakan hari ini marilah kita jadikan suasana silaturrahmi dan persaudaraan yang lebih erat sesama kita dalam lingkungan perusahaan sehingga dapat menjadi lebih baik lagi dalam mendukung perusahaan kedepan.

Kepada semua pejabat PTPN I untuk berkerja sungguh-sungguh dan disiplin karena hasil produksi saat ini belum dapat sepenuhnya untuk membiayai operasional perusahaan, akan tetapi Direksi terus berupaya keras untuk memenuhi hak-hak karyawan walaupun seperti gaji bulan Juni yang bergeser dari jadwal waktu pembayaran, untuk itu manajemen mengharapkan kepada kita semua untuk terus meningkatkan semangat kerja dengan disiplin yang tinggi.

Azwar AB mewakili Komisaris Utama juga menghimbau semua karyawan demi kelangsungan kehidupan perusahaan tempat semua karyawan dan anak-  anak kita bergantung harapan, maka mari kita menyatukan barisan untuk menyatukan pandangan bersatu dan menjaga ke kompakan dengan memperkuat rasa memiliki terhadap perusahaan.

Adi Yusfan, Ketua Umum SPBUN PTPN I di kesempatan yang sama mengungkapkan terima kasih yang dalam-dalamnya kepada manajemen yang masih memberikan perhatian yang besar kepada kesejahteraan karyawan, dan ia berharap semoga kedepan perusahaan senantiasa mampu bertahan dan bangkit menghadapi krisis apapun yang dihadapi PTPN I. Kami seluruh karyawan bersatu dalam menyikapi situasi ini, katanya bersemangat. Kegiatan diakhiri dengan penyampaian tausiah agama oleh Ustad Tabri. LC dan ditutup dengan doa serta bersalam-salaman, Ungkap Zulherman