IKATAN ISTRI PIMPINAN (IIP) BUMN MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA ANAK BERPRESTASI

Ikatan Istri Pimpinan (IIP) Badan Usaha Milik Negara perwakilan propinsi Aceh yang diketuai oleh Ibu Tisa Uri Mulyari menyerahkan bantuan kepada anak karyawan yang berprestasi  di Wisma Bina Warga PTPN I Aceh. Pemberian bantuan kepada 5 orang siswa  khusus kepada anak-anak yang berprestasi dari tingkat SD sampai Universitas sebagai berikut.

  1. Ridah Dewi Purwani anak dari Sumarni Bagian Sekretaria Perusahaan Kantor Pusat
  2. Husna Ath Thaariq anak dari Jufri Bagian Sekretaria Perusahaan Kantor Pusat
  3. Alysha Maharani anak dari Effendi Yusuf bertugas di Kebun Lama
  4. Zasqia Alayda anak dari Syamsul Bahri Bagian Pembiayaan
  5. Aisyah Humaira anak dari Suhermanto Yusuf bertugas di Kebun Tualang Sawit

Penyarahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh ibu Tisa Uri Mulyari (nyonya Direktur Utama) yang didampingi oleh ibu Nana Desmanto (nyonya Direktur Operasional) dan ibu Dewi Faisal Ahmad (nyonya Direktur Komersil). Bantuan  diberikan pada saat arisan Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN I yang diselenggarakan di Wisma Bina Warga dan rutin setiap tahunnya.

Hal ini merupakan tanda kepedulian kepada anak-anak karyawan baik yang berada di Kantor Pusat maupun yang berada di Kebun dan Pabrik. Terutama untuk memotivasi anak-anak dalam belajar untuk mendapatkan nilai yang lebih baik. Bantuan di berikan dalam bentuk materi sehingga dapat dipergunakan untuk keperluan sekolah.

Harapan Ikatan Istri Pimpinan (IIP) kepada anak-anak karyawan yang lainnya dapat mencontoh teman-temannya untuk mendapatkan rangking/prestasi yang nantinya lebih mudah untuk melanjutkan studinya ke jenjang  berikutnya.