IKBI PKS TS PTPN I Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Opak

Kepedulian Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) Pabrik Kelapa Sawit Tanjung Seumantoh (PKS – TS) PTPN I, ikut prihatin atas musibah kebakaran atas warga Simpang Tugu Opak Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, yang terjadi pada Rabu dini hari 23 Juni 2021 lalu ibu ibu ini datang ke Tenda Pengungsian untuk menyerahkan bantuan kepada Sembilan Kepala Keluarga korban kebakaran.
Kedatangan ibu ibu istri dari pimpinan di PKS itu antara lain Ibu Asrap Basri turut di dampingi Ibu Aulia Zulfikar Ali, Ibu Una Taufiq Hidayat, Ibu Dewi Sutapa, Ibu Husna Khalid dan Ibu Dian Said Mukhsin, disambut oleh ibu ibu korban kebakaran di tenda pengungsi Sabtu (27/6/21)
Bantuan kepedulian tersebut diserahkan oleh Ibu Asrap Basri diterima langsung oleh kesembilan kepala keluarga korban kebakaran.
Disela – sela pemberian bantuan tersebut, Ibu Asrap Basri kepada mengatakan kedatangan IKBI PKS TS sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban kebakaran.
“Ini bentuk motivasi kami kepada saudara – saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Dengan kehadiran IKBI ini kita berharap kepada para korban agar merasa tidak sendirian dalam menghadapi musibah,” ungkapnya.
Ibu Asrap menambahkan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian yang perlu kita rasakan juga. “Mereka adalah saudara kita, jadi apa yang para korban rasakan juga kita rasakan,” sebutnya.
Ibu Asrap yang juga istri Manejer PKS Tanjung Seumantoh, meminta kepada para korban untuk tabah menghadapi cobaan yang saat ini diberikan oleh Allah.

“Semoga dengan musibah yang menimpa ini ada hikmahnya dan menjadi pelajaran bagi kita semua. Yakin Allah mempunyai niat yang lebih baik lagi. Insya Allah semua ada hikmahnya,”