KARYAWAN PTPN I DONOR DARAH

Langsa, 22-11-2018 kegiatan donor darah di kantor pusat PTPN I sudah menjadi kegiatan rutin 3 bulan sekali  bagi karyawan dan beberapa  Kepala Bagian ikut serta mendonorkan darahnya secara rutin di teras Mushalla Kantor Pusat PTPN I. Hal ini dilakukan untuk kesehatan diri sendiri dan rasa kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan darah.

Pelaksanaan donor darah bagi karyawan Kantor Pusat sudah  dari tahun 2011 sampai dengan sekarang berjalan lancar. Di mana Manajemen PTPN I yang diwakili oleh Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) sudah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa dalam hal donor darah bagi karyawan yang bersedia.

Menurut petugas dari PMI mengatakan bahwa donor darah yang dilakukan  tiga bulan sekali di PTPN I terkumpul banyak (112) kantong yang dilakukan dengan sukarela dari seluruh karyawan Kantor Pusat.

Direksi  juga berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut sehingga karyawan Kantor Pusat PTPN I tidak harus ke kantor PMI untuk mendonorkan darahnya dan dilakukan secara bergantian  dengan tidak mengganggu  aktivitas kerja.

Semoga darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi orang – orang yang membutuhkan dan bagi yang mendonor semoga diberikan kesehatan sehingga dapat mendonorkan darahnya secara rutin dan berkelanjutan.