Kebun Baru PTPN I Mengadakan Syukuran

Kebun Baru PTPN I Mengadakan Syukuran di Lokasi Kebun

Langsa 15/11/2017 bertempat di Afdeling V Kebun Baru PTPN I diadakan acara syukuran atas tercapainya Produksi tahun 2017 diatas RKAP sekaligus syukuran atas pengangkatan Karyawan Pemanen Karyawan Harian Lepas menjadi Karyawan Pemanen Dinas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama (Uri Mulyari), Direktur Operasional (Sayid Abdurrahman, Dirkom (Arfinaldi), Seluruh Kepala Bagian, Kasubag Kantor Pusat, Karyawan Pimpinan Kebun Baru serta para karyawan pemanen yang ada di Afdeling V Kebun Baru.

Dalam sambutannya Uri Mulyari (Direktur Utama) menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh personil yang ada di Kebun Baru dari mulai pemanen sampai asisten askep, dan manajer yang telah berkerja keras meraih produksi, saya atas nama Manajemen PTPN I sangat mengapresiasi, semoga Kebun Baru menjadi contoh dan wajib diikuti oleh kebun-kebun lain. Saya mengharapkan pencapaian produksi ini agar terus dipertahankan dan bila perlu harus ditingkatkan lagi, karena potensi yang ada masih mungkin untuk ditingkatkan lagi.