KKI Bunga Jati PTPN I Raih Juara Umum Kejuaraan Karate Piala Bupati Aceh Tamiang Tahun 2022

Kontingen KKI Bunga Jati PTPN I berhasil menjadi juara umum kejuaraan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki)  Piala Bupati Aceh Tamiang ke II tahun 2022, yang berlangsung di GOR Tanah Terban Karang Baru selama dua hari, tanggal 26-27 Maret 2022.

Tim KKI Bunga Jati PTPN1 mengikuti kejuaraan karate Piala Bupati Aceh Tamiang ke II dengan membawa 28 orang atlet untuk mengikuti 38 kelas yang dipertandingkan. Tim KKI  Bunga Jati PTPN I berhasil memperoleh juara umum dengan meraih 12 Medali Emas, 6 Medali Perak dan 8 Medali Perunggu ditambah dgn 8 medali juara 3 bersama, total 34 medali yang diperoleh.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap memberi ucapan selamat dan apresiasi kepada Tim KKI Bunga Jati PTPN I yang berhasil keluar sebagai juara umum piala Bupati Aceh Tamiang. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi PTPN I semoga kedepan atlet karate KKI Bunga Jati PTPN I dapat meningkatkan lagi prestasinya dan besar harapan prestasi tersebut bisa ditularkan kepada anak-anak yang lain sehingga dapat memiliki bibit atlet untuk tingkat nasional maupun internasional.
Dalam kesempatan ini, ketua KKI Bunga Jati PTPN I Saiful Zahri (Popo) juga selaku Ketua Umum SPBUN PTPN I yang di wakili oleh Rahmadani selalu Bendahara umum menyampaikan kepada awak media, dengan meraih juara umum ini menjadi kebanggaan tersendiri buat kami dan anak-anak semoga prestasi ini dapat si pertahanan dan di tingkatkan lagi.
Ketua Tim sekaligus pelatih Orivinus Hutabarat sangat antusias dan gembira dengan meraih juara umum di kejuaraan karate Piala Bupati Aceh Tamiang ini juga sangat berterima kasih kepada Manajemen PTPN I selaku pembina yang selalu mensupport baik moril maupun materil kepada Anak didik KKI Bunga Jati PTPN I.