KUNJUNGAN KAPOLSEK INDRA MAKMU

Julok Rayeuk Utara, 21-6-2019 Kebun JRU merupakan salah satu kebun di PTPN I dengan luasannya 4.668 Ha dengan budidaya kelapa sawit dan karet. Areal kebun JRU yang berbatasan dengan kebun Julok Rayeuk Selatan, perkampungan dan hutan Negara. Dimana selama ini untuk pengamanan kebun diamankan oleh Satuan Pengamanan kebun dan TNI/Polri ditugaskan di kebun JRU.

Kemarin Kapolsek Indra Makmu (IPDA Juli Maniur Tambunan) berkunjung ke kebun Julok Rayeuk Utara, disambut oleh Manajer kebun (Ir. Gufran Azis) yang didampingi oleh Papam kebun,  Asisten Tata Usaha,  dan Asisten Personalia & Umum (Abdul Wahab Tursina).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi hari raya Idul Fitri antara Kapolsek indra Makmu dengan manajemen dan jajaran di kebun JRU.

Selain itu kunjungan tersebut juga membicarakan tentang kinerja personel Polri yang selama ini ditugaskan sebagai pengamanan di kebun dan membicarakan persiapan HUT RI pada bulan Agustus mendatang.

Gufran Azis selaku Manajer di kebun berharap kerjasama tentang pengamanan kebun dari Polri dapat berlanjut dan membina  silaturrahmi yang selama ini.