KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR HOLDING PTPN III (PERSERO) KE PTPN I

Langsa, 24-9-2018 Direktur Utama PTPN I (bapak Uri Mulyari) didampingi Direktur Operasional (bapak Desmanto) dan Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) menerima kedatangan Direktur Keuangan PTPN III Holding (bapak Jatmiko Krisna Santosa) dan Direktur Tanaman Tahunan (bapak Ahmad Haslan S) beserta rombongan di Operation Room Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara  I.

Direktur Utama PTPN I mengucapkan selamat datang kepada Direksi PTPN III beserta rombongan dan memperkenalkan nama kepala Bagian, Manajer dan sekaligus menyampaikan sekilas tentang kondisi Perusahaan saat ini.

Bapak Jatmiko yang menjabat Direktur Keuangan PTPN III Holding mengucapkan terima kasih kepada manajemen PTPN I atas sambutan sangat baik  atas kedatangan mereka dengan rasa kekeluargaan. Saat kunjungan itu juga Bapak Jatmiko memberikan arahan tentang sasaran kerja tahun 2019 langkah-langkah yang harus ditempuh untuk pencapaian produksi dan perbaikan perusahaan, Bekerja dengan niat jujur, tulus,  Ikhlas di dalam hati dan  membina kekompak dari atas sampai ke bawah.

Direktur Tanaman Tahunan PTPN III bapak Ahmad Haslan S. menyampaikan mampukah perusahaan merubah persfektif dan memenuhi eksfektasi stakeholder dan  membicarakan bagaimana proses bisnis tentunya tentang untung dan rugi perusahaan.

Bapak Faisal Ahmad selaku Direktur Komersil PTPN I memaparkan  Sasaran dan  kebijakan

RKAP tahun 2019, saat itu turut hadir Manajer Kebun/Pabrik dan Kepala Bagian, Kasubbag, staf subbag  masing-masing bagian yang dilaksanakan di Operation Room Kantor Pusat.

Kunjungan tersebut dilanjutkan dengan meninjau ke lapangan di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Tanjung Seumantoh dan Kebun Pulau Tiga yang didampingi oleh Direksi PTPN I juga  Kepala Bagian Tanaman dan Teknik Pengolahan, selanjutnya Direksi PTPN III beserta rombongan kembali ke Medan.