KUNJUNGAN KERJA KOMISARIS PTPN I

Langsa, 21-12-2018 Direksi PT Perkebunan Nusantara I yang di dampingi oleh Kepala Bagian Sekretriat Perusahaan (bapak Ahmad Ghazali) dan Kepala Bagian Satuan Pengawasan Internal (SPI) bapak Marzuki .M. Daud menyambut gembira kedatangan Komisaris  (bapak Ari Maulana) beserta rombongan di  ruang kerja  Dewan Komisari  PTPN I di Kantor Pusat.

Kedatangan komisaris didampingi oleh Sekretaris Dewan Komisaris (ibu Legia Irmawati) dan Komite Audit (Gedore Sabur, Syaiful Bahri) ikut hadir  Staf Sekdekom (R.A Purwanto)  saat kunjungan kerja pada tanggal 12 – 20 Desember 2018  dalam rangka evaluasi kerja pada triwulan IV tahun 2018.

Sebelum meninjau ke lapangan bapak Ari Maulana di ruang kerjanya menyampaikan bahwa beliau akan berkunjung ke kebun dan pabrik, akan melihat langsung ke sana, bagaimana situasi dan kondisi dilapangan, mengingat Produksi yang diperoleh  saat ini belum menggembirakan.

Komisaris dan rombongan berkunjung ke  kebun Tualang Sawit untuk melihat Tanaman Ulang kelapa sawit dan tanaman karet, juga ke kantor teknik, ketika di gudang teknik bapak Ari Maulana menjelaskan dan mencoba alat pengelasan di sana. Beliau meliahat peralatan teknik disana apakah masih layak pakai dan jika bermasalah perlu pengadaan alat baru.

Kesokana harinya rombongan komisaris ke kebun lama, ke kebun baru untuk melihat tanaman Ulangn dan tanaman TM 3. Dalam kunjungan bapak Ari Maulana di PKS Tanjung Seumantoh dan beliau melihat langsung peralatan dan kondisi di pabrik, menyampaikan kepada manajemen  untuk bekerja dengan maksimal dan menjaga kekompakan dan membina silaturrahmi dengan lingkungan. Harapan Manajemen,  PTPN I dapat lebih baik dari sebelumnya dan dapat mensejahterakan  karyawan yang ada.