KUNJUNGAN KOMISARIS HOLDING PTPN III (PERSERO) DI PTPN I

Langsa, 2-5-2019 Direktur Utama PTPN I yang didampingi oleh Direktur Operasional dan Direktur Komersil juga Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan  dan Kepala Bagian SDM dan Umum menyambut gembira kedatangan Komisaris Holding PTPN III (Persero) bapak Deddy Fauzi Elhakim dan Konsultan Strategic Business Advisor (Joeffly J. Bahruni) beserta rombongan di Kantor Pusat PTPN I.

Direktur Utama PTPN I menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya kepada Komisaris Holding beserta rombongan  dan berharap kedatangan tersebut membawa perubahan bagi  perusahaan dan mendapat pencerahan untuk bekal/ilmu kepada karyawan Pimpinan di PTPN I.

Kunjungan  selama dua hari tersebut untuk melihat langsung ke lapangan dalam rangka evaluasi kerja  baik di kebun-kebun maupun di pabrik dan memberikan pencerahan kepada seluruh karyawan Pimpinan PTPN I.

Dalam kunjungannya di kebun-kebun  Joeffly J. Bahruni dan Deddy Fauzi Elhakim menyampaikan teknis kerja, pekerjaan pemeliharaan, upaya-upaya peraihan produksi dan kendala-kendala yang dihadapi selama ini.  Sedangkan kunjungan ke pabrik-pabrik  untuk  melihat langsung bagaimana operasional dan penggunaan peralatan/mesin  pabrik. Penerapan SMK3 dan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD), Menjaga losis, perolehan produksi  dan pengelolaan limbah cair dengan tidak mencemari lingkungan.

Pada hari keduanya setelah kunjungan ke kebun-kebun dan pabrik-pabrik dilanjutkan dengan pencerahan untuk seluruh karyawan pimpinan di Wisma Bina Warga PTPN I. Dalam arahannya  Komisaris Holding menyampaikan bahwa dalam kunjungan di kebun-kebun dan pabrik masih ditemukan kekurangan – kekurangan dalam bekerja baik di kebun maupun di pabrik.  Komisaris Holding dan konsultan berharap kepada seluruh karyawan pimpinan di PTPN I  dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik di kebun maupun di pabrik dapat membina kekompakan dengan rasa kekeluargaan dan bersinergi untuk membangun perusahaan.