KUNJUNGAN PERSONEL POLRES ACEH TAMIANG KE KEBUN PULAU TIGA

Langsa, 3-10-2018 Kebun dan PKS Pulau Tiga PTPN I yang terletak di kabupaten Aceh Tamiang dengan luasan areal 5.561 Hektar dan termasuk wilayah teritorial  Polres Aceh Tamiang. Kebun dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Pulau Tiga yang beroperasional setiap hari tidak terlepas dengan pengamanan. Keamanan di lingkungan  sangat menentukan berjalannya operasional kebun/pabrik.  Untuk pengamanan kebun/pabrik  dijaga oleh Satuan Pengamanan (Satpam) sendiri dan dibantu oleh personel Polisi yang ditugaskan dari Polres Aceh Tamiang.

Bapak Irvan Dinnur selaku Asisten Kepala (Askep) Kebun Pulau Tiga yang didampingi oleh bapak T. Fauzi yang menjabat sebagai Asisten Personalia dan Umum menyambut gembira kedatangan bapak dan ibu Polisi dari Polres Aceh Tamiang. Di mana kunjungan tersebut sekaligus berkoordinasi tentang keamanan kebun/pabrik Pulau Tiga yang dilaksanakan  sesuai jadwal secara rutin.

IPTU Ontin Panjaitan Kasiwas dan Bripka Maya Maulidar.R Basiwas Polres Aceh Tamiang  yang didampingi anggotanya menyampaikan bahwa keamanan adalah faktor utama untuk  aktifitas seluruh karyawan dan operasional kebun/pabrik.

Komandan Satuan Pengamanan (Satpam) selalu melaporkan dan berkoordinasi tentang kondisi dan situasi keamanan kepada Manajemen kebun/pabrik yang diteruskan ke Polres Aceh Tamiang.

Satpam kebun/pabrik saat kunjungan personel dari Polres Aceh Tamiang mendapat arahan dan bimbingan tentang bagaimana  bersikap dan bertindak untuk menghadapi masalah yang tidak diharapkan. Hubungan dan kerjasama keamanan  antara PTPN I dengan Polres Aceh Tamiang sudah lama terjalin baik dengan harapan  terus berlanjut.