KUNJUNGAN SILATURRAHMI DENGAN KAPOLRES ACEH UTARA

Cot Girek, 8 November 2018 Asisten Personalia dan  Umum  PKS Cot Girek (Abdul Muthalib) yang didampingi oleh Papam (Bripka Chondro sunyoto) berkunjung ke Mapolres Aceh Utara dalam rangka bersilaturrahmi dengan Kapolres (AKBP Rizkian Milyardin, SIK) di ruang kerjanya.

AKBP Rizkian menyambut gembira kedatangan bapak Abdul Muthalib  dan Papam Bripka Chondro yang merupakan anggota Polres Aceh Utara yang ditugaskan untuk petugas keamanan di PKS Cot Girek.

Kunjungan kerja tersebut bukan untuk yang pertama kalinya, di mana hubungan silaturrahmi selama ini sudah terjalin dengan baik antara PTPN I   dengan Polres Aceh Utara.

Pertemuan Abdul Muthalib selaku Asisten Personalia dan Umum dalam rangka membahas keamanan lingkungan PTPN I khusus Pabrik Kelapa Sawit, di mana PKS  berdiri di wilayah teritorial Polres Aceh Utara. Sekaligus berkoordinasi tentang personel Polres Aceh Utara yang di tempatkan sebagai petugas keamanan (papam) di PKS Cot Girek.

Personel Polres yang ditugaskan di PKS Cot Girek ada jangka waktu sesuai dengan surat perintah dari Polres Aceh Utara dan dapat diperpanjang masa tugas di PKS Cot Girek tergantung kebutuhan.