MANAJEMEN PTPN I RAPAT KERJA

Langsa, perjalanan dan rentetan pekerjaan tahun 2018 telah berlalu, namun tugas dan program kerja  terus berlanjut ke tahun 2019. Dimana masing-masing Bagian, kebun dan pabrik telah bekerja maksimal  untuk memenuhi  target sesuai RKAP.

Direktur Utama (bapak Uri Mulyari) didampingi Direktur Operasional (bapak Desmanto) dan Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) bersama seluruh Kepala Bagian, Kasub. Bagian

Kantor Pusat dan Manajer Kebun/Pabrik, Asisten Kepala, Asisten Tanaman/teknik dari masing-masing kebun/pabrik melaksanakan evaluasi kerja tahun 2018 di Operation Room Kantor Pusata PTPN I.

Pertemuan tersebut masing-masing kepala Bagian dan manajer kebun/pabrik memaparkan hasil kerjanya dan kendala-kendala pada tahun 2018, menyampaikan program kerja tahun 2019 dan langkah-langkah yang harus ditempuh/solusi atas kendala di tahun lalu untuk perbaikan di tahun ini.

Terutama dalam hal peraihan produksi harus benar-benar bersih panen memastikan tidak ada buah tertinggal dan  pengutipan brondolan di piringan/ancak pastikan dikutip bersih.

Pekerjaan pemeliharaan harus sesuai dengan rotasi dan pemupukan harus tepat sasaran (tepat waktu, tepat dosis, tepat cara dan tepat tempat) sehingga dipastikan pupuk tidak terbuang percuma.

Direktur utama saat itu menyampaikan, dalam bekerja tidak dapat dilaksanakan sendiri-sendiri tetapi kerjasama (team work) saling membagi ilmu satu sama lain, membina kekompakan dan menjalin silaturrahmi dengan lingkungan perusahaan dengan demikian pekerjaan seberat apapun dapat diatasi bersama.