PKS PULAU TIGA PTPN I MENYALURKAN CSR

Corporate Social Responsibility (CSR)  merupakan program dan tanggung jawab sosial Perusahaan dan pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan dalam bentuk lainnya yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi , social kepada  seluruh lapisan masyarakat lingkungan perusahaan.

Selama ini hubungan silaturrahmi  antara perusahaan dengan masyarakat lingkungan sekitar Pabrik Kelapa Sawit Pulau Tiga sudah terbina dengan baik dan saling membantu. Dan dalam rangka menghadapi hari raya Qurban manajemen PKS Pulau Tiga memberikan/menyalurkan CSR dalam bentuk pemberian 1 ekor sapi Qurban kepada masyarakat desa Alu Selabu kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

Manajemen PKS Pulau Tiga menyalurkan Corporate Social Responsibility   (CSR) kepada masyarakat sekitar pabrik dengan memberikan bantuan satu ekor sapi untuk pelaksanaan Qurban saat hari raya idul Adha mendatang. Penyerahan sapi tersebut oleh manajer PKS Pulau Tiga ( Basri Usman)  didampingi oleh Maskep (Septiadi Irham),  Asisten Tata Usaha (Zulfikar) dan Asisten Personalia & Umum (Abdullah) kepada masyarakat lingkungan pabrik  di terima langsung oleh Datok desa Alu Selabu (bapak Subandi), kepala lorong (bapak Rusman) dan perwakilan pemuda kampung (bapak Naitun).

Pemberian sapi tersebut merupakan rasa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkungan dan dapat menjalin hubungan silaturrahmi berkelanjutan, sehingga dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat sekitar perusahaan.