PKS Tanjung Seumantoh Salurkan Bantuan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Perkebunan Nusantara I PKS Tanjung Seumantoh memberikan bantuan untuk Desa Simpang IV Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (14/03/2018). Manajemen PKS Tanjung Seumantoh yang mewakili sdr. Dahri As sebagai Asisten Personalia & Umum mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitaran Pabrik.

Dahri As menambahkan, kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Manajemen. “ Kami berharap   semua bantuan yang sudah diberikan jangan dilihat besar kecilnya tapi ini adalah  bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Datok) Simpang IV, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKS Tanjung Seumantoh yang telah memberikan bantuan langsung kepada warganya.

“ Ini semua suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Simpang IV, karena memang bukan besarnya yang diberikan tetapi rasa kepedulian yang kami harapkan,”tuturnya.

Sdr. Azmi perwakilan masyarakat tersebut penerima bantuan sangat senang karena ada yang memberikan bantuan tiang Lampu untuk Mesjid.

“Terima kasih ada yang memberikan Tiang untuk lampu mesjid dan ini sangat bermanfaat bagi Desa kami,”akunya.(Fachrur Razy S)