PTPN I Bagikan Air Mineral dan Bubur Kacang Hijau Kepada Masyarakat Langsa

PT Perkebunan Nusantara I melaksanakan program (TJSL) tanggung jawab sosial dan lingkungan di Lapangan Merdeka Langsa membagikan 300 paket bubur kacang hijau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga di Lapangan Merdeka Langsa pada  Minggu pagi 27/03/2022

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi PTPN I guna menjaga imunitas masyarakat menjelang bulan suci ramadhan 1443 H”, demikian disampaikan oleh Kasubbag komunikasi Perusahaan Bapak M. Febriansyah Beserta Staf Sub Bag TJSL Ibu Nadira.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya pada minggu ke III dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Disamping membagikan bubur kacang hijau, PTPN I melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada hari Jumat yang lalu juga ikut membagikan air mineral untuk jamaah Jumat Mesjid yang tersebar di kota Langsa yang dilaksanakan setiap bulannya pada Jumat minggu ke III.
Antusias masyarakat dalam menerima bubur kacang hijau gratis yang disediakan oleh PTPN I merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan, karena  kehadiran PTPN I di tengah-tengah masyarakat diterima dengan baik. Semoga kami dari PTPN I tetap semangat dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehingga PTPN I bisa selalu berkontribusi untuk masyarakat Kota Langsa.
Dengan kinerja keuangan yg semakin membaik, kami mohon doa masyarakat kota Langsa agar PTPN I tetap eksis dan dapat selalu berbagi kebaikan untuk masyarakat kota Langsa.