PTPN I MELAKSANAKAN HALAL BI HALAL

Langsa, 24-6-2019 Halal bi halal merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di PTPN I yang dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut sekaligus acara tepung tawar dan pelepasan salah satu dewan komisaris  PTPN I di wisma bina warga  yang dihadiri oleh seluruh karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana kantor pusat dan perwakilan Sarikat Pekerja Perkebunan dari kebun/pabrik, dihadiri juga oleh manajemen anak perusahaan (PT. Agro Sinergi Nusantara dan PT Cut Muetia Medical Nusantara).

Acara halal bi halal di awali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dilanjutkan dengan peusijeuk (tepung tawar) untuk  karyawan dan pensiunan sebagai calon jemaah haji sejumlah 36 orang dan pemberian bingkisan serta uang tunai (Rial) sebanyak RP 1.000.000,-  dari perusahaan  kepada para calon jamaah Haji.

Direktur Utama dalam sambutannya mengucapakan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh karyawan dan pensiunan PTPN I. Halal bi halal mari kita jadikan silaturrahmi dan persaudaraan yang lebih erat sesama kita dalam lingkunan perusahaan dan sebagai motivasi untuk mendukung perusahaan ke depan.

Dalam sambutannya Uri Mulyari mengucapakan terimakasih kepada bapak Azwar Abu Bakar selaku dewan komisari PTPN I dimana selama sepuluh tahun/dua periode berakhir di bulan Oktober 2018, beliau  telah mengadikan diri tanpa mengenal lelah untuk membenahi dan memajukan PT Perkebun Nusantara I.

Uri Mulyari atas nama manajemen dan seluruh karyawan mengucapkan terima kasih atas pengadian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada perusahaan, semoga kesemuanya itu menjadi amal ibadah bagi bapak Azwar Abu Bakar dan keluarga.

Bapak Azwar AB dalam kata pamitannya menyampaikan bahwa beliau masih ingin tetap bersama sama di PTPN I namun  ketentuan dan tugasnya sudah berakhir sampai di bulan Oktober 2018 lalu. Dan beliau memohon maaf dimana selam bertugas ada kesalahan/kesilafan dan berharap bagi seluruh insan PTPN I tetap kompak dan selalu membina silaturahmi.

Pada malam itu juga yang berhadir di Gedung Bina Warga  mendengar cerah agama yang disampaikan oleh Ustad M. Thabri. LC. MA yang menyampaikan tentang hari raya Idul Fitri dan makna dari halal bi halal. Dan acara halal bi halal di akhiri dengan bersalam-salaman.