PTPN I MEMBERIKAN PENGHARGAAN YUBELIUM KEPADA 341 ORANG KARYAWAN PADA HUT RI KE 73

PTPN I memperingati HUT RI ke 73 dengan melaksanakan Upacara Bendera di halaman Kantor Pusat yang dipimpinan langsung oleh Direktur Utama (bapak Uri Mulyari) sebagai Insfektur Upacara dan dihadiri oleh 700 orang peserta yang terdiri dari Direktur Operasional, Direktur Komersil, Direktur PT CMN, Kepala Bagian, Manajer Kebun, Distrik Manajer KSO Datim PTPN I & PTPN III (Persero), SPBUN, IKBI, P3RI, Dapenbun, Karyawan Kantor Pusat, Karyawan Kebun Baru, Karyawan PT CMN dan peserta Yubelaris.

Selesai Upacara Direktur Utama  didampingi istri,  Direktur Bidang didampingi Istri  memberikan penghargaan masa kerja (yubelium) kepada karyawan PTPN I yang sudah mengabdi diri di Perusahaan masa kerja 20, (22, 24 proporsional),25, 30 dan 35 tahun sebanyak 64 orang yang di Kantor Pusat sedangkan 277 orang  diserahkan oleh manajer di kebun/pabrik, dan  total yang memperoleh Yubelium sebanyak 341 orang.

Direktur Utama mengucapkan selamat dan terima kasih kepada penerima Yubelaris atas pengabdiannya kepada Perusahaan serta terima kasih kepada para istri Yubelaris yang senantiasa mendampingi dan mendukung, memberikan motivasi kepada suami dalam bertugas.

Selesai penyerahan Yubelaris diadakan silaturrahmi dan ramah tamah Direksi dengan  para Yubelaris yang didampingi istri di halaman Operation Room Kantor Pusat.  Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada karyawan yang menang dalam  lomba inovator dan inovasi.

Pada akhir sambutan Direktur Utama berharap kepada semua pejabat dan karyawan PTPN I mari kita menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sehingga PTPNI kedepan lebih baik denga budaya Jujur, Tulus, Ikhlas.

Pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018 pada pagi hari diadakan  gerak jalan santai untuk seluruh karyawan beserta batihnya sedangkan pada sore harinya hiburan rakyat panjat pinang, tarik tambang, bola gembira dan permainan untuk anak-anak. Kegiatan ditutup setelah penyerahan hadiah bagi pemenang dan yang berhadir saat itu bergerak  pulang ketempat masing-masing dengan wajah gembira.