PTPN I MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

Langsa, 12-11-2018 Karyawan/ti  PTPN I melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 73 di halaman Kantor Pusat yang di pimpin langsung oleh Direktur Utama PTPN I (Uri Mulyari), turut serta Direktur Opersional (Desmanto) dan Direktur Komersil (Faisal Ahmad). Upacara peringatan hari pahlawan juga di peringati di Kebun dan Pabrik lingkungan PTPN I, yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 November 2018 dan dipimpin langsung oleh  masing-masing Manajer.

Upacara bendera hari pahlawan dilaksanakan berdasarkan surat dari kementerian, Menteri dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 003.105/8684/SJ tanggal 18 Oktober 2018 tentang Peringatan Hari Pahlawan di Daerah dan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1374/SEK/HM.01.2/11/2018 tanggal 08 November 2018 tentang Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan ke 73 Tahun 2018.

Bapak Uri Mulyari selaku Pembina Upacara Bendera Peringatan hari Pahlawan membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.  Isi dari amanat upacara tersebut diantaranya, pelaksanaan upacara bendera hari pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus serasi dengan makna, bukan hanya sebagai prosesi namun subtansi setiap peringatan hari pahlawan harus dapat menggali semangat baru dalam imflementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Hari Pahlawan tahun ini dengan tema “Semangat  pahlawan di dadaku” dan ada beberapa   pesan – pesan para pahlawan perjuangan pada saat upacara bendera tersebut dibacakan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Peserta upacara dengan khidmat mengikuti upacara bendera apalagi saat dibacakan pesan –pesan dari para pahlawan, pesan tersebut menggugah, terharu dan menjadi motivasi bagi karyawan – karyawati  PTPN I untuk melakukan tugas hari-hari menjadi lebih baik.