PTPN I MEMPERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW.

Langsa, pelaksanaan acara hari-hari besar Islam seperti Isra’ mi’raj Nabi  Muhammad SAW merupakan tradisi  sebagai umat muslim untuk memperingati dan meningkatkan keimanan terhadap salah satu kejadian yang sangat istimewa dan satu-satunya hamba Allah SWT yang mengalaminya dalam seperempat malam diberangkatkan ke langit sebagai bentuk kecintaan Allah terhadap Nabi yaitu Nabi Muhammad SAW yang secara umum pada peristiwa tersebut sama-sama kita ketahui bahwa Nabi menerima perintah Shalat 5 waktu sehari semalam yang wajib kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Direktur Utama PTPN I di Wisma Bina Warga pada tanggal 28-4-2019 dalam sambutan pada acara tersebut menyampaikan kepada seluruh  jajaran kantor Pusat dan perwakilan masing-masing kebun dan pabrik,  bahwa memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW untuk mengingatkan dengan peristiwa besar yang terjadi di dunia yang mewajibkan umat muslim untuk melaksanakan ibadah Shalat 5 waktu dalam sehari semalam.  Dalam sambutannya juga Direktur Utama menyampaikan beberapa hari lagi umat muslim akan memasuki bulan Ramadhan 1440 Hijriah dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mempersiapkan diri lahir dan bathin.  Beliau berpesan walaupun dalam bulan puasa tetapi kita harus tetap senagat dalam bekerja.

Ustad H. Riswanto. S.Kom dari Aceh Tamiang dalam ceramahnya menjelaskan tentang  kejadian Isra’ Mi’raj dan tentang kewajiban umat muslim melaksanakan ibadah Shalat 5 waktu.

Dengan memperingat isra’ mi’raj diharapkan kita sebagai umat muslim dapat mewujudkan kepribadian yang Islami dan unggul, lebih menempatkan diri dengan  melaksakan kewajiban tugas di dunia dan beribadah untuk akhirat.