PTPN I Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M

Langsa 15/12/2017 Keluarga besar PTPN I memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H /2017 M yang diadakan pada hari Jum’at i pukul 09.00 Wib dan berakhir pukul 11.10 Wib bertempat di Wisma Bina Warga PTPN I Langsa.  Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 500 karyawan yang terdiri dari karyawan Kantor Pusat, Kebun Baru, RSCM, P3RI, Dapenbun, dan karyawan Distrik KSO.

Dalam sambutannya Direktur Utama PTPN I/Uri Mulyari menyampaikan harapannya agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H ini jangan hanya dilaksanakan sebagai peringatan seremonial saja, tetapt hendaknya peringatan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk bangkit agar dapat berbuat yang terbaik untuk kehidupan kita di dunia dan akhirat kelak, dan kita wajib mencontoh apa yang telah diperbuat oleh Nabi kita  Muhammad SAW, dan kita jadikan sebagai upaya membina generasi muda agar menjadi generasi yang berakhlakul karimah sebagai mana tema yang di usung oleh panitia.

Uri Mulyarin juga menyampaikan bahwa memperingati acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sudah merupakan kebiasaan kita umat Islam untuk mengenang sejarah dan perjuangan Nabi kita Muhammad SAW, tentu semua apa yang dilakukan Nabi kita menjadi seuri tauladan bagi kita semua dalam kita menjalani aktivitas kita baik dalam keluarga, perusahaan dan dalam bermasyarakat serta menjadi warga Negara  yang baik.

Untuk itu mari kita bersama-sama mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh mubaliq kita nanti yaitu Al-Ustad Ibnu Saqdan. Kepala Biro Rektor IAIN Jawiyah Cot Kala Langsa. Semoga apa yang beliau sampaikan dapat bermanfaat bagikita semua dan mendapatkan safaat  dari Allah SWT.

Akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada pengurus BDI PTPN I, kepada Panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik. (Zhn)