PTPN I Menggelar Maulid Nabi Dan Santuni 200 Orang Anak Yatim

PTPN I Aceh meringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H
Acara di gelar di  Wisma Bina Warga,Kamis (9/12/2021).
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di tersebut sembari menyantuni 200 anak yatim yang di ambil dari 4 Gampong di lingkungan PTPN I, Diantaranya  dari Gampong Pondok Kelapa, Gampong Geudubang Aceh, Gampong Jawa, Paya Bujok Seulemak, Lengkong, dan Karang Anyer.
Santunan diserahkan langsung oleh Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap bersama Management PTPN I
Acara dihadiri oleh seluruh Maneger Kebun,  Pabrik serta karyawan  Kantor Pusat PTPN I. Muspida Kota Langsa antara lain Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah,SE , Kapolres Langsa diwakilkan Waka Polres, Dandim 0104/Aceh Timur mewakili, Kepala Kejaksaan mewakili, Kepala BNN Kota Langsa diwakili, serta unsur muspika dan tokoh masyarakat dari berbagai Gampong.
Dalam kata sambutan nya Dirut PTPN I Ahmad Gusmar Harahap menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW jangan hanya dilaksanakan sebagai serimonial saja tetapi hendaknya manjadi momentum bagi kita semua untuk berbuat baik dalam kehidupan di dunia dan juga akhirat kelak.
“Seperti apa yang dilakukan oleh Nabi  diantaranya jujur, tulus, ikhlas , tawakal baik budi pekerti dan dapat dipercaya, hal tersebut kiranya bisa menjadi suritauladan bagi kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari baik dalam keluarga, perusahaan maupun sebagai warga negara” ujarnya.
Lanjutnya, Dan tema kali ini “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Teladani Pola Hidup dan Perilaku Nabi Menuju Hidup Sehat Serta Peningkatan Etos Kerja”,
Untuk itu melalui peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, mari kita bangun nilai-nilai keteladanan Rasullullah dalam bekerja dan berkarya untuk mencapai ridha Allah SWT, tandasnya.
Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sebagai penceramah disampaikan oleh Bapak Ustazd dr Hasanul Arifin M.Ked (Neu) Sp.N , Dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang keteladan Nabi yang dapat kita contoh dalam kehidupan sehari-hari. Bagaiman Nabi menjadi seorang pemimpin yang adil,  bijlaksana, dan keteladanannya dapat menjadi contoh bagi  kita untuk kita terapkan dalam kehidupan baik dikelurga, perusahaan maupun di  masyarakat.