PTPN I Siap Bersinergi Bersama Walikota Langsa

Dalam rangka membangun hubungan serta bersenergi membangun Kota Langsa dengan saling mendukung kinerja, Jajaran PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Wali Kota Langsa, Senin (15/6/2020).
Kunjungan silaturahmi PTPN I tersebut, bertujuan untuk membahas kerjasama antara Pemkot Langsa dan PTPN I yang dihadiri langsung, Direktur PTPN Ahmad Gusmar Harahap didampingi  SEVP PTPN I Faisal Ahmad dan Deny Ramadhan Nasution, serta turut hadir Komisaris Independen PTPN I I H Almasrul.
Selain membahas kerjasama dan bersilaturahmi, kedatangan rombongan PTPN I untuk memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Perusahaan Plat Merah tersebut, yang kiranya nanti siap mendukung program-program Pemko Langsa, terkait masalah pembangunan dan kerja sama lain nya.
Dengan sangat bersahaja Walikota kota Langsa menerima tamunya dari Perusahaan BUMN yang berkantor pusat di Kota Langsa “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rombongan dari PTPN I, karena sudah bersilaturahmi dan siap bekerja sama dengan Pemkot Langsa,” kata Walikota Langsa, Usman Abdullah SE.
Dalam acara silahturahmi tersebut, kedua pimpinan sepakat yang mana nantinya bisa bersinergi dengan baik, sehingga kedepan saling mendukung untuk kemajuan pembangunan Kota Langsa serta membangun PTPN I memjadi lebih baik lagi.
Pada akhir pertemuan silahturahmi tersebut kedua pimpinan  melakukan sesi fhoto bersama.