PTPNI Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Korban Banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara

PTPNI Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Korban Banjir di Aceh Timur dan Aceh UtaraPTPN I ACEH Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara, bantuan tanggap darurat atau masa panik untuk korban banjir melalui URUSAN PKBL/TJSL PTPN I Rabu (05/01/2022).
Adapun Bantuan tanggap darurat tersebut dari PTPN I ini didistribusikan dan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Timur (Camat Peureulak) serta Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara untuk didistribusikan kepada korban banjir yang terisolir atau sulit ditembus oleh kenderaan di pedalaman Aceh Utara.
Total bantuan yang disalurkan berupa Beras 150 karung beras (@15kg), Minyak Makan 150 Bungkus, Mie instan 150 dus, Telur 150 papan dan Gula 150 Kg.
Penyerahan bantuan dilakukan oleh Staf PKBL beserta staf lainnya, penyerahan bantuan ke posko Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berpusat di kantor Bupati aceh utara, daerah yang sangat parah terjadi banjir yaitu kecamatan Lhoksukon, matangkuli dan sekitarnya.
Penyaluran  bantuan tanggap darurat untuk korban banjir ini merupakan kepedulian PTPN I untuk membantu saudara-saudara kita yang berdampak banjir melalui Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perusahaan.
Rizal Fahmi sebagai penanggung jawab lapangan Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe, mengucapakan terima kasih kepada PTPN I yang selama ini setiap datang banjir tahunan membantu warga masyarakat di Aceh Utara selalu cepat tangggap yang bekerjasama dengan tim ACT begitu juga bantuan social lainnya selalu bekerjasama dengan ACT.
Adapun bantuan yang diberikan sembako dari PTPN I inI akan kami salurkan untuk masyarakat korban banjir di pedalaman Aceh Utara.
Pada waktu yang sama Mukhtaruddin selaku Ketua IPSM Aceh Utara megucapkan rasa syukur atas bantuan PTPN I yang selau setia terhadap masyarakat tertimpa musibah banjir dan terus bersinergi bersama IPSM Aceh Utara untuk mendistribusikan bantuan ke beberapa desa yang terimbas banjir.