Rapat Pleno dan Sharing Session SPBUN PTPN I dengan Manajemen PTPN I

Medan 13/10/2017 bertempat di Kampung Ladang Medan Sumatera Utara diadakan kegiatan Rapat Pleno dan Shering Seissen SPBUN PTPN I dengan Dewan Komisaris, Direksi PTPN I dan Federasi Serikat Pekerja Nusantara (FSPBUN). Kegiatan tersebut dalam rangka pembahasan Draft Perjanjian Kerja Bersama (PKBP Priode 2018-2019) yang dihadiri oleh Komisaris PTPN I Bapak Azwar AB dan Ari Maulana, Direktur Utama PTPN I (Uri Mulyari) Direktur Operasional (Sayid Abdurrahman) ketua FSPBUN (Kanda Tuhu Bangun), pengurus Harian dan Pengurus Pleno SPBUN PTPN I dan Ketua dan Sekretaris SPBUN Unit Kebun yang seluruhnya berjumlah 126 orang.

Dalam sambutannya Ketua Umum SPBUN PTPN I (Adi Yusfan) mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PTPN I dan Panitia Penyelenggara kegiatan ini sehingga kegiatan Rapat Pleno dan Shering Seissen ini sukses dan besok akan dilanjutkan dengan kegiatan Out Bound yang bertujuan untuk melatih dan memperkuat kebersamaan, kekompakan dan kerja Team yang solit diantara pengurus SPBUN PTPN I sehingga dapat meningkatkan kinerja masing-masing di tempat bertugas.

Ditempat yang sama Direktur Utama (Uri Mulyari) dan Komisaris PTPN I menyampaikan pengarahan bagaimana kondisi PTPN I saat ini, beliau menyampaikan semangat bahwa PTPN I pasti bisa bangkit dan jaya asal kita semuanya kompak dan bersatu, bersama-sama kerja keras dan sungguh-sungguh dalam berkerja. SPBUN harus bisa jadi motifator bagi anggotanya agar dapat melukan tanggung jawabnya sesuai tugas dan fungsinya. SPBUN juga hendaknya menjadi pengawal semua kegiatan yang dilakukan di Perusahaan ini, agar pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan baik sesuai harapan kita semua,