SATPAM PTPN I RAIH JUARA PADA HUT KE 39

Langsa, 23-1-2020 Hari Ulang Tahun Satpam yang  berdasarkan SK. Kapolri No. SKEP/126/XII/1980 tanggal 30 Desember diperingati sebagai hari lahir Satuan Pengamanan Indonesia. Dan peringatan tersebut diperingati oleh seluruh satpam di Indonesia dengan i kegiatan yang positif diantaranya mengikuti bermacam lomba.

Satuan Pengamanan PTPN I yang bertugas mengamankan perusahaan juga dapat mengikuti berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39 yang dilaksanakan oleh Mapolres Langsa. Adapun kegiatan lomba yang di ikuti oleh mereka seperti lomba baris berbaris, senam, bela diri dengan menggunakan tongkat dan lain-lain.

Mereka mengikuti perlombaan dengan semangat dan persiapan fisik yang dibina langsung oleh Papam dan koordinator Satpam (Sugi Irwanto) dengan harapan mereka dapat meraih juara seperti tahun-tahun sebelumnya selalu membawa pulang hadiah dan nama baik untuk perusahaan.

Kemarin di Mapolres Langsa sebagai hari puncak HUT Satpam ke 39 sekaligus penyerahan hadiah juara lomba. Satuan Pengamanan PTPN I yang didampingi oleh waka Papam  Papam (Kompol Kasnaf) untuk menerima hadiah juara lomba baris berbaris dan lomba bela diri pada HUT  Satpam ke 39. Disamping juara perlombaan kegiatan,  Satpam Kebun Baru juga memperoleh juara 1 penilaian kantor Satpam standar dari Kapolres Langsa. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Langsa (AKBP Andi Hermawan. SIK.MSc) di halaman Mapolres Langsa.

Direktur Operasional dan seluruh Manajemen PTPN I memberikan apresiasi kepada seluruh Satpam yang ada di kantor Pusat, kebun dan pabrik, di mana satpam yang ada di kebun-kebun dan pabrik juga mandapatkan juara berbagai mata lomba. Manajemen berharap kesuksesan selama ini harus dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan lagi untuk tahun berikutnya.