Sertijab & Lepas Sambut Direksi PTPN I

Serah terima jabatan (Sertijab) Jajaran Direksi PTPN I dari Jabatan Direktur Operasional dan Direktur Komersil di Wisma Bina Warga PTPN I (26-04-2018). Hadir dalam serah terima antara lain, Komisaris Bapak Azwar AB dan Bapak Ari Maulana, Para Direksi PTPN I yang lama be­serta Istri, Direksi yang baru, Jajaran Kabag, Manajer Ke­bun. Manajer PKS ,Ketua SP – BUN PTPN I Bapak Adi Yusfan, SE, Direktur PT. CMN Bapak Eddy Purnomo, Kasubbag Humas/Protokoler.

Dikesempatan ini Direktur Operasional Lama PTPN I, Bapak Sayid Abdurrahman mengu­tarakan, perlu disampaikan hingga saat ini keuangan Perusahaan PTPN I sudah mulai membaik, beliau juga berharap kepada Direktur Operasional yang baru di perusahaan ini kiranya untuk dapat membenahi segala se­suatunya di PTPN I ini sehingga kedepan dapat berubah sebagaimana yang kita inginkan. Harapan saya kepada Dirop yang dipercaya­kan di Perusahaan PTPN I ini kedepan lebih baik dan lebih kompak untuk memajukan perusahaan.

Serah terima jabatan  dalam perusahaan merupakan salah satu

moment yang biasa di perusahaan PTPN, sesuai dengan keputusan pemegang saham PT Perkebunan Nusantara I Nomor SK-104/MBU/04/2018  dan Nomor 3.06/SKPTS/R/11/2018 tanggal 23 April 2018, tentang  Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Perkebunan Nusantara I  yang Penyerahannya dilakukan dan diterima pada hari Senin tanggal 23 April 2018 di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama Bapak Uri Mulyari (Direktur Utama) menyampaikan perjalanan untuk menjadikan PTPN I sebagai perusahaan yang tangguh masih panjang dan tantangan-tantangan kedepan masih terlalu sulit, baik secara internal maupun   secara eksternal perusahaan. Namum demikian saya yakin dengan tekat yang kuat dan kebersamaan seluruh insan PTPN I. Tantangan sesulit apapun kedepan InsyaAllah dapat kita lalui bersama. Beliau juga berharap Mari kita rapatkan barisan, samakan langkah, curahkan tenaga dan pikiran kita untuk kemajuan dan kejayaan PTPN I yang kita cintai ini. Semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita semua.

Bapak Sayid Abdurrahman (selaku Direktur Operasional) dan Bapak Arfinaldi (selaku Direktur Komersil) PTPN I sudah menjabat selama ± 1 tahun 8 bulan sudah banyak berbuat untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan perusahaan walaupun masih ada kekurangan-kekurangan Ungkap Yantri BP (Kasubbag Humas).