Suyanto.AMK Anggota Dewan Bekerjasama Dengan PTPN-I Memperbaiki Jalan

Salah satu kinerja anggota dewan adalah berjuang dan mencari solusi bagaimana caranya untuk menampung keluhan juga berupaya mensejahterakan masyarakat oleh karena anggota dewan tersebut dipilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyatnya guna untuk memperjuangkan hak hak rakyat di parlemen.

Suyanyo.AMK salah satu putra asli Gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun yang terpilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten(DPRK) Aceh Timur, dari Fraksi Partai Nasdem. Periode 2019- 2025.

Suyanto.AMK  melakukan kordinasi dan melakukan kerjasama dengan pihak PTPN-I Kebun Baru, terkait dengan adanya keluhan masyarakat di seputaran kecanatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur.

Belum lama ini sejumlah masyarakat mengeluh dan mengkhawatirkan dengan kondisi jalan lintas antara lima desa menuju kecamatan Birem Bayeun akan putus karena tergerus air sungai, disaat musim hujan.

Kamis (02/09/2021), Suyanto AMK anggota DPRK mengatakan,” Kita berkerjasama dengan pihak perkebunan PTPN-I Kebun Baru untuk memperbaiki kondisi jalan ini, sebab kita juga khawatir bila pinggiran jalan ini putus tergerus  apalagi saat ini musim hujan,”ungkap Suyanto.AMK.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pak Fadli   Manejer Kebun Baru,”Kita dari perusahaan PTPN-I selalu siap bekerjasama dan membantu masyarakat, terlebih lagi jalan ini merupakan jalan kita bersama, jadi harus kita rawat bersama.” sebut Fadli.*