TIM LPP KAMPUS MEDAN BERKUNJUNG KE PTPN I

Langsa, 15-8-2018 Kedatangan Tim Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan, bapak Yose Andre Sinuhaji beserta rombongan disambut gembira oleh Direktur Utama PTPN I (bapak Uri Mulyari) yang didampingi oleh Direktur Operasional (bapak Desmanto) dan Direktur Komersil (bapak Faisal Ahmad) beserta kepala bagian Kantor Pusat di Operation Room PTPN I.

Berdasarkan hasil analisa beban kerja (ABK) yang dilakukan pada akhir tahun 2017, PT Perkebunan Nusantara I dirasa perlu untuk melakukan program pengembangan SDM, agar SDM yang ada dapat lebih berkwalitas guna menjalankan proses bisnis sesuai dengan job description secara lebih efektif dan efesien.

Tim Lembaga Pendidikan Perkebunan Kampus Medan melakukan kunjungan ke PTPN I untuk kedua kalinya yaitu pada pertemuan pertama dilakukakan pembahasan mengenai struktur organisasi kantor pusat dan unit kerja berdasarkan draff yang disusun oleh Tim LPP Kampus Medan. Sedangkan kunjungan kali ini lanjutan dari rangkaian Program pengembangan PTPN I yang mencakup penyempurnaan Struktur Organisasi, Proses Bisnis, membuat naskah Job Description dan penyempurnaan Sistem Manajemen Kinerja individu (SMKI).

Direktur Utama dalam sambutannya juga menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang pelaksanaan workshop mengenai proses bisnis serta penyempurnaan Struktur Organisasi dan job description yang Alhamdulillah telah berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Demikian pula program kegiatan penyempurnaan SMKI dan diharapkan dapat selaras, dan dapat mendukung road map pengembangan SDM yang telah ditetapkan oleh Holding PT Perkebunan (Persero).

Tim LPP memberikan gambaran dan paparan perkembangan program pengembangan SDM PTPN I yang sudah dilaksanakan sampai dengan saat ini beserta langkah-langkah tindak lanjut yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan, diharapkan nantinya hasil program pengembangan organisasi PT  Perkebunan Nusantara I dapat selesai dalam waktu yang tidak lama. Sehingga apa yang diharakan dapat berjalan lancar dan beraktivitas dengan semangat budaya Jujur, Tulus dan Ikhlas.