TJSL PTPN I Berbagi Keberkahan Ramadhan 1443 H di Kota Langsa

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H serta menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN I melaksanakan kegiatan pemberian takjil gratis untuk berbuka puasa yang di pusatkan di jalan Ahmad Yani tepatnya depan SMA1 Kota Langsa sore tadi, Rabu (20 April 2022).

Pembagian takjil dimulai sejak jam 17.30 hingga menjelang buka puasa terlihat belasan sepeda motor dan mobil tampak menepi, melambat untuk menerima pembagian takjil yang dilakukan karyawan PKBL PTPN I.

Kasubag Humas dan Protokoler PTPN I M.Febriansyah mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan pembagian takjil merupakan bagian dari kegiatan sosial untuk peduli dengan sesama di bulan Suci Ramadhan 1443 H.
Dengan adanya kegiatan berbagi dengan sesama sehingga dapat menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kota Langsa khususnya.

Menurut Nadira staf subbag TJSL, pembagian takjil diberikan kepada para musafir seperti para pengguna jalan roda empat, roda dua, dan masyarakat di sekitar perusahaan yang melintas. Selain kegiatan pembagian takjil on the road TJSL, Manajemen PTPN I juga akan mengisi Ramadhan dengan kegiatan Safari Ramadhan ke seluruh unit kebun dan memberi santunan kepada anak yatim-piatu.

“PTPN I Bersama Meraih Juara”.