UPACARA BENDERA 17 FEBRUARI 2020

Langsa, 17-2-2020 upacara bendera setiap tanggal 17 bulan berjalan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh karyawan PTPN I baik di kantor pusat maupun di kebun dan pabrik. Upacara bendera yang biasanya bertindak sebagai pemimpin umum upacara langsung Direktur Utama tetapi pada kali ini dipimpin oleh Direktur Operasional (Desmanto) dikarenakan Direktur utama sedang berdinas ke luar kota.

Desmanto menyampaikan pidato Direktur Utama di halaman kantor Pusat kepada seluruh peserta upacara. Dalam pidatonya menyampaikan pencapaian peraihan produksi pada bulan januari oleh kebun dan pabrik, dimana masih jauh pencapaiannya dari RKAP bulan januari 2020.

Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa kondisi perusahaan saat ini belum begitu menggembirakan, maka manajemen menghimbau dan berharap kepada seluruh jajaran warga PTPN I harus benar-benar mengefesiensi biaya di semua lini.

Diantaranya penghematan biaya pelatihan yang biasanya harus keluar daerah namun saat ini dapat dilaksanakan langsung secara internal di gedung Learning Centre PTPN I dan penginapan mess II yang pada tanggal 5 Februari lalu diresmikan langsung oleh Direksi Utama.

Direksi berharap kondisi perusahaan saat ini dapat dipahami dan dimaklumi oleh seluruh karyawan PTPN I, dan tetap semangat serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-sehari. Tetap kompak dan bersatu dalam upaya perbaikan dan peraihan produksi, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.