Upacara HUT RI Ke 72 dan Silaturrahmi dengan Yubelaris PTPNI

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 PT Perkebunan Nusantara I melaksanakan kegiatan Upacara yang dipimpin langsung oleh Direktur Operasional (Sayid Abdurrahman) dihalaman kantor Pusat PTPN I. Kegiatan tersebut di hadiri komisaris PTPN I dan seluruh karyawan kantor Pusat  PTPN I.

 

Sayid Abdurrahman dalam sambutan upacara mengatakan Sesuai tema peringatan Hut Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 ini yaitu: “Indonesia Kerja Bersama”. Tema ini tidak boleh hanya menjadi slogan semata melainkan juga harus sungguh- sungguh dilaksanakan dengan cara kebersamaan dan gotong – royong dalam membangun indonesia. Beliau juga menyampaikan atas nama Direksi mengucapkan selamat kepada penerima Yubileum dan terima kasih atas pengabdiannya bagi perusahaan  serta hal yang sama terima kasih kepada para istri Yubelaris yang senantiasa mendampingi dan memberi motivasi kepada suami dalam bekerja dimanapun suami ditempatkan atau ditugaskan oleh perusahaan.

 

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama PTPN I sesuai dengan keputusan Direksi memberikan penghargaan Jubileum kepada  karyawan PTPN I atas masa kerja 20, 25, 30, dan 35 tahun, serta dilanjutkan ramah tamah kepada penerima penghargaan di halam tengah kantor pusat.
Tema PTPN-I hari ini adalah Indonesia kerja bersama dengan semangat perjuangan 1945 untuk perubahan dan kemajuan yang akan harus Kita capai,”

Azwar AB (Komisaris PTPN I) dalam sambutannya menyampaikan Komisaris saat ini  telah melakukan upaya-upaya demi untuk kemajuan perusahaan PTPN-I dan melakukan  perbaikan di segala indikator,” oleh karena PTPN-I ini adalah rumah kita dan mari kita tetap semangat dengan  perjuangan  1945 demi untuk kemajuan PTPN-I,”
Hasan Basri mewakili Jubalis, juga menyampaikan, “Dengan semangat perjuangan 1945 membuat kita semua bisa mendapatkan inspirasi, dan dewan Direksi PTPN-I yang saat ini sedang melakukan berbagai perubahan untuk bangkit, namun demikian masih mampu memberikan penghargaan kepada kami, ini semua karena rasa kepedulian dan sangat memperhatikan Kepada kami, dan kami  mengucapkan ribuan  terima kasih, kepada Bapak Direksi, disamping itu  kami sangat mendukung apa yang menjadi program manajemen yang sedang melakukan pemupukan bagi perusahaan ini di segala indikator demi untuk kemajuan bersama.”tutup Hasan Basri.

Selanjutnya acara dulanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para juara bidang olah raga Tenis Meja, Tenis Lapngan, dan bulu tangkis oleh Komisaris Azwar AB, Aril Maulana, dan Direktur operasional Sayid Abdurahman. Pada kesempatan ini Direktur Utama PTPN I  Bapak Uri Mulyari, tidak dapat hadir dalam acara ini oleh karena beliau menghadiri acara Dirgahayu HUT-RI ke 72 dalam tema,”BUMN untuk Negeri  yang dipusatkan di Pidi Jaya. Ungkap Ernawati (Kasubbag Humas Protokoler & Portal BUMN)