PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG PERPUSTAKAAN QURATU A’YUN PIDIE JAYA DARI PTPN GROUP

Pidie Jaya (31-03-2017) PT PERKEBUNAN NUSANTARA GROUP yg terdiri dari PTPN I s.d 14 melalui program CSR memberikan bantuan membangun kembali bangunan gedung perpustkaan di desa pangwa Kabupaten Pidie Jaya. Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Uri Mulyari (Dirut PTPN I ) Bapak Sayid Abdurrahman (DirOps PTPN I), Bapak Arfinaldi (Dirkom PTPN I) kabag sekretariat perusahaan, kabag. SDM & UMUM, kepala dinas syariah Pidi Jaya, Camat Pangwa, geuchik  gampoeng serta tokoh masyarakat didesa tersebut.

Acara diawali dengan peusijuk  oleh teungku setempat kepada ketiga Direksi PTPN I dan selanjutnya peletakan batu pertama untuk pembangunan perpustakaan yang sebelum hancur akibat gempa.

PTPN GROUP berinisiatif membangun perpustakaan karena dianggap penting bagi anak yang bersekolah di desa tersebut.

Bapak Uri Mulyari (Dirut PTPN I) dalam sambutannya mengatakan bantuan perpustakaan ini merupakan dana dari PTPN GROUP dan dibangun berdasarkan hasil survei tim sehingga layak untuk dibangun didesa ini. Beliau juga mengharapkan agar perpustakaan dapat dimanfaatkan sebaik mugkin dan dijaga sehingga anak2 kita dapat belajar dengan baik.

Kedatangan Direksi beserta rombongan disambut dengan hangat oleh warga setempat dan berjalan dengan lancar