PKBL/CSR PTPN I Kembali Menyalurkan Bantuan Pembangunan Mesjid dan Sekolah

Langsa (13/12/2018) PTPN I Langsa melalui program Corporate Social Responsibily (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan membantu pembangunan mesjid dan sekolah di Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Operasional (Bapak Desmanto) kepada masing-masing pengurus  mesjid dan perwakilan sekolah dari SMP Aceh Tamiang di ruang kerja Direktur Operasional PTPN I.

Bantuan yang merupakan bagian dari program CSR PTPN I Langsa tersebut berupa uang tunai sebesar Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah) untuk empat mesjid dan Rp5.000.000 (lima juta rupiah) untuk pembangunan sekolah dengan total dana sebesar Rp45.000.000 (empat puluh lima juta rupiah).

Dalam sambutannya Bapak Direktur Operasional PTPN I (Bpk. Desmanto) menyampaikan dalam menjalankan kegiatan perusahaan kami juga bertangggung jawab sebagai perusahaan yang mengayomi masyarakat sekitar dan juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan perusahaan. Beliau juga berharap dengan adanya bantuan mesjid ni dapat meningkatkan amalan jariyah sehingga kondisi perusahaan yang selama ini belum membaik bisa menjadi lebih baik.

Selanjutnya Lahmuddin mewakili dari penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PTPN I Langsa yang peduli terhadap pembangunan mesjid di daerah kami, semoga PTPN I Langsa ini terus berjaya dan selalu bisa berkontribusi kepada masyarakat Aceh.

PKBL/CSR PTPN I berupaya terus berkontribusi dalam mengayomi masyarakat sekitar dalam bentuk bantuan bencana alam, sarana dan prasarana, pendidikan dan pelatihan dan sosial kemasyarakatan.